Sistem Manajemen Identitas dan Akses (IAM)
Sistem Manajemen Identitas dan Akses yang komprehensif dirancang untuk mengamankan identitas digital, mengelola hak akses pengguna, dan memastikan kepatuhan dengan kebijakan keamanan di seluruh lingkungan perusahaan.
- Single Sign-On (SSO)
- Autentikasi Multi-Faktor (MFA)
- Manajemen Siklus Hidup Pengguna
- Kontrol Akses Berbasis Peran (RBAC)
- Manajemen Akses Istimewa
- Tata Kelola & Kepatuhan Akses
- Federasi Identitas
- Manajemen Kata Sandi
- Sertifikasi Akses
- Analitik Keamanan
Sistem Manajemen Layanan TI (ITSM)
Sistem Manajemen Layanan TI yang komprehensif dirancang untuk merampingkan operasi TI, meningkatkan penyampaian layanan, dan meningkatkan pengalaman pengguna melalui praktik terbaik ITIL.
Sistem Manajemen Mutu Terpadu (TQM)
Sistem Manajemen Mutu Terpadu yang komprehensif dirancang untuk mengimplementasikan prinsip manajemen mutu, proses perbaikan berkelanjutan, dan peningkatan kepuasan pelanggan di seluruh organisasi.
Sistem Manajemen Audit
Sistem manajemen audit komprehensif yang dirancang untuk merampingkan proses audit internal, mulai dari penilaian risiko hingga pelaporan dan kegiatan tindak lanjut.